Uncategorized

Pentingnya Edukasi Safety Riding Bagi Pengendara Motor

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna setianya sekaligus memberikan edukasi bagaimana berkendara yang baik di jalanan, Grab membuat program Safety Riding bagi para mitra barunya.

Hal ini dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada penumpang dan sebagai bekal untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara. Selain itu, inisiatif ini dilakukan oleh perusahaan berbasis transortasi ini karena semakin banyaknya pertumbuhan jumlah mitra dari waktu ke waktu.

“Program Safety Riding merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Selain pelayanan dan keselamatan, program, ini juga penting untuk membantu mewujudkan program Smart Service for Smart City dari Pemkot Bandung,” tutur Jaka Wiradinata selaku Bandung City Manager, Grab Indonesia dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Partner Acquisition Lead Grab Bandung Ramdan Fitriyadi menjelaskan bahwa program ini ditujukan untuk para mitra baru agar mereka bisa lebih memahami marka-marka jalan dan lebih mengutamakan keselamatan mereka dan penumpang.

“Bagaimanapun kondisi di jalanan, penting bagi pengendara untuk selalu menjaga keselamatan. Lewat safety riding ini setidaknya kita bisa mengurangi tingkat kecelakaan di jalan,” papar Ramdan.

Program Safety Riding sejauh ini sudah dilaksanakan sebanyak 3 kali. Rencananya kegiatan ini akan digelar satu bulan sekali dan bisa melibatkan mitra-mitra lainnya yang tersebar di wilayah Bandung Raya.

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: