Uncategorized

Freak Serukan Perdamaian di Lagu ‘Peace Pleace Peace’

Unit alterantif rock asal Bandung, Freak, resmi merilis single perdana mereka yang berjudul ‘Peace Pleace Peace!’. Grup yang beranggotakan Ogie (vokal, gitar), Erwin (bass), dan Dimaz (drum) ini merilis single mereka di bawah naungan label rekaman Warkop Musik.  

‘Peace Pleace Please’ sendiri adalah seruan dan pesan perdamaian dari para personel Freak yang dituangkan dalam sebuah media distorsi. Secara tersirat pula mereka mencoba untuk mengingatkan jika tidak ada yang diuntungkan sama sekali dari sesuatu yang berasal dari kebencian.

Di single perdana mereka ini, Freak juga mencoba keluar dari kebiasaan emreka yang kerap ugal-ugalan dan sound yang terdengar ‘kotor’, yang selama sudah terlanjur menjadi identitas mereka.

Karena hal itu lah, Freak mencoba mengikis perlahan dan memperlihatkan sisi kedewasaan mereka dalam bermusik di lagu ini, walau memang pada dasarnya ciri khas mereka akan tetap seperti itu.

Single perdana yang dirilis dalam format music video ini sudah bisa disaksikan di kanal Youtube Warkop Musik.

‘Peace Pleace Peace’ diharapkan bisa menjadi sebuah jembatan bagi Freak untuk memperkenalkan album baru mereka yang rencananya bakal dirilis dalam waktu dekat.

Foto: Dok. Freak

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: