Uncategorized

Atlesta Lepas Single Baru Berjudul Pesona

Setelah merilis album ‘Gestures’ pada 2017 lalu,  Atlesta, unit electro-pop asal Malang mempersembahkan single teranyarnya yang berjudul ‘Pesona’.

Berbeda dengan materi di album-album sebelumnya yang keseluruhan liriknya memakai lirik bahasa Inggris, lagu ‘Pesona’ hadir dengan nuansa berbeda karena berlirik bahasa Indonesia.

Kesibukannya manggung dari satu tempat ke tempat lainnya, membuat single terbarunya ini dikerjakan dalam wakt yang lama. Sosok di balik Atlesta yakni Fifan Christa mengatakan bahwa ia kesulitan mencari kata-kata bahasa Indonesia untuk music Atlesta. “Ada banyak revisi baik dari kata maupun kalimatnya, biar enggak terkesan murahan. Ditambah lagi, tema dan isu sosial yang diangkat di lagu ini cukup serius, berbeda dari tema lagu-lagu sebelumnya,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima BeritaBaik.

Fifan menuturkan bahwa tema yang diangkat di lagu ‘Pesona’ adalah fenomena urban di era digital,yaitu perkembangan teknologi dan media sosial. Menurutnya media sosial sudah sangat berpengaruh terhadap kondisi psikis anak muda saat ini.

“Orang-orang sekarang berupaya terlalu keras untuk bikin konten dan pencitraan di media sosial, hanya demi menambah jumlah like dan follower/subscriber,” tegasnya.

Rockstage People sudah bisa mendengarkan lagu ‘Pesona’ di berbagai layanan musik digital, seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, dan lain-lain.

Foto: Dok. Atlesta

Musik dan lirik ‘Pesona’ digarap oleh Atlesta sendiri dan direkam di studio Monev, Malang. Sedangkan untuk vokal latarnya diisi oleh Intan Ayu Wulansary dan Aril Wenedy. Sementara itu, untuk proses mixing dan mastering dikerjakan oleh Wendi Arintyo di ALS Studio, Jakarta.

Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: