Stage Review

Kembali dengan Album Baru, War Fighters Gelar Pesta Rilis

Setelah gonta-ganti personel dan tak lama terdengar, kini band asal Surabaya War Fighters memantapkan langkahnya dengan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul “Drowning In Sadness”. Album ini menceritakan tentang sebuah kesedihan, kegelisahan, dan kekecewaan.

Untuk merayakan perilisan album teranyarnya, War Fighters belum lama ini mengadakan release party untuk merayakannyapada Jumat, 25 Januari lalu di Omah Jaman Now.

Selain diisi oleh War Fighters sebagai empunya hajat, acara juga turut dimeriahkan oleh band-band lokal Surabaya lainnya seperti Hecht, Emptiness, Pollar33, Children School, Wolfxfeet, dan Unscarred.

Malam itu crowd penonton seakan tak ada cela, sebab terus memanas sedari awal sampai akhir. Kehadiran band Hecht seakan jadi kejutan, sebab band yang satu ini bisa dibilang sudah tak pernah terlihat lagi.

Lebih lanjut, suasana semakin klimaks ketika band Wolfxfeet turun tangan untuk mengambil alih panggung. Seketika panggung dan pit penonton pun menjadi chaos dan lebih seru.

Terlihat penonton saling bernyanyi, stage diving sembari ditemani hujan gerimis yang turut membuat suasana menjadi sedih.

War Fighters memainkan trek-trek mereka yang ada di album. Hingga akhirnya lagu “At Least I Said Goodbye” diplot sebagai penutup penampilan mereka malam itu.
“Enggak menyangka acaranya bakal serame ini,” ujar Faiz, sang gitaris pada penonton.

Pada tanggal 23 Febuari mendatang,
War Fighters juga bakal tampil dalam acara Wasted Youth dan menjadi band pembuka untuk tur band asal Amerika, Pianos Become Teeths bersama Eleventwelfth dan LKTDOV pada 1 Maret mendatang di Buro Bars.

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: