Stage Review

Syarikat Dagang vol 1

 

Syarikat Dagang adalah laboratorium percobaan kerja kolaboratif oleh RURU Shop dan Omuniuum. Syarikat dagang dibentuk sebagai medium untuk mengembangkan kembali model dan karakter kerja ekonomi masing-masing sebagai jalur distribusi alternatif bagi musisi dan seniman. Proses ini melahirkan berbagai macam presentasi proyek yang terdiri dari pameran seni rupa tentang metode ekonomi dari Alexander Benedict, Diela Maharanie, Nurrachmat Widyasena, Oomleo, Resatio Adi Putra, Rega Ayundya, Rega Rahman, Ruth Marbun, Saleh Husein, dan The Popo. Adapun proyek ini juga meluncurkan artifak dalam bentuk kompilasi bersama seniman dan musisi dalam negeri.

Bottlesmoker dan Stars and Rabbit  merupakan bagian dari sepuluh pelaku seni suara yang berkolaborasi dalam album kompilasi Pintu Rejeki Vol 1 yang di gagas Omuniuum dan Ruru Shop dalam proyek Syarikat Dagang, bersama Tetangga pak Gesang, Kelompok Penerbang Roket, Sigmun, Mr Sonjaya, Stars and Rabbit, Pemandangan, Bedchamber, Ramayana Soul, dan The Kuda.

Konser syarikat dagang edisi pembuka diadakan di Gudang Sarinah, Jakarta. Sebagai pembuka selain digelar pameran karya dan diskusi, Syarikat Dagang juga diramaikan oleh penampilan dari Bottlesmoker, The Kuda, Pemandangan, Mr. Sonjaya, Tetangga Pak Gesang, dan Bedchamber. Edisi Bandung (5/1) sendiri menghadirkan Bottlesmoker dan Stars and Rabbit menemani keseruan gelaran artwork show dari sepuluh pelaku seni rupa.

Show More

Insan Kamil

Music Photographer est 2016 - life in passion.

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: