Rock Updates

Synchronize Fest 2018 Umumkan LI UP FASE KE-3

Synchronize Fest menggandeng kolektif Studiorama dalam mengkurasi penampil di Gigs Stage

Setelah mengumumkan dua fase dari susunan pengisi acara, kali ini Synchronize Fest kembali mengumumkan jajaran band dan artis yang menjadi bagian dari penyelenggaraan di tahun ini.

Kali ini Synchronize Fest menggandeng Studiorama, sebuah kolektif yang banyak bergerak dalam penyelenggaraan berbagai event yang mengakomodir band dan artis sidestream, dalam mengkurasi 17 nama-nama band dan artis kali ini. Kerja sama ini sendiri berawal dari kesamaan visi dan misi yang diusung oleh Synchronize Fest dan Studiorama, yaitu menjadi wadah dan sarana dimana para talenta-talenta baru untuk unjuk gigi dan mengibarkan nama mereka di Industri musik Indonesia.

Nantinya, band dan artis yang diumumkan dalam fase ketiga ini akan menjadi pengisi area ‘Gigs Stage di Synchronize Fest 2018 dan akan tersebar selama tiga hari penyelenggaraan. Area ‘Gigs Stage’ sendiri merupakan area yang sengaja dibuat untuk mereplikasi situasi panggung di café atau bar kecil, dimana banyak band dan artis sidestream memulai karirnya.

Tentunya pengumuman fase ketiga ini bukan yang terakhir, karena pihak Dyandra Promosindo dan demajors selaku promotor Synchronize Fest 2018 masih menyimpan banyak lagi stok nama-nama yang akan diumumkan pada fase terakhir di bulan Agustus nanti.

Tags
Show More

Mentari Nurmalia

A writer who loves Hetfield. Sometimes in backstage, sometimes in frontrow

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: