Rock Updates

Sound of Karma Rilis Debut EP ‘Sisi Berbeda’

Kuintet pop asal Bandung, Sound of Karma baru saja melepas mini album perdana mereka yang diberi judul ‘Sisi Berbeda’.

Dalam mini album ini, band yang beranggotakan Arnest (vokal), Aldi (bass), Je (gitar), Bayu (drum), dan Erfan (gitar) memuat lima buah materi terbaru yaitu ‘Bebaskan’, ‘Sugesti Abadi’, ‘Sisi Berbeda’, ‘Sebatas Angan’, dan ‘Terilusi’.

Peluncuran mini album ‘Sisi Berbeda’ juga dijadikan sebagai momentum kembalinya mereka ke ranah musik independen tanah air pasca hiatus selama beberapa tahun ke belakang.

Tema yang diangkat Sound of Karma di mini album ‘Sisi Berbeda’ adalah tentang proses refleksi diri. “Dalam merespon realita itu biasanya menciptakan pola pikir baru. Jadi, segala sesuatu itu harus dilihat dari berbagai sisi,” tulis Sound of Karma dalam keterangan resminya.

Dari segi musikalitas, Sound of Karma menyajikan warna musik dari era pop Britania Raya di tahun 90-an. Mereka berharap lewat eksplorasi sound yang dihadirkannya bisa memberikan sensasi berbeda bagi siapapun yang mendengarkan tiap lagu yang disajikan oleh Sound of Karma.

Seluruh materi yang terdapat di mini album ini direkam secara mandiri di Studio Ruang Hampa.

Karya teranyar dari Sound of Karma sudah bisa TemanBaik dengarkan di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, Joox, iTunes, Deezer, Amazon, dan lain-lain. Berikut tiga video musik dari materi di mini album ini juga bisa ditonton di kanal Youtube milik Sound of Karma.

Rencananya versi fisik dari album ini akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan. Sementara itu, album penuh perdana juga siap mereka hadirkan pada tahun 2019 mendatang.

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: