Rock Updates

LaLaLa Festival Kembali Digelar, Siapa Mau Datang?

Setelah menggelar event perdananya pada tahun 2016 lalu yang menghadirkan Kodaline, kali ini LaLaLa Festival kembali digelar pada 23 Febuari 2019 mendatang bertempat di Orchid Forest Cikole Lembang.

Sebelumnya, telah dirilis official trailer untuk LaLaLa Festival 2019 pada pre-event LaLaLa Festival yang bertempat di KIRI Social Bar Bandung pada 30 Desember 2018 lalu. Acara tersebut menampilkan Diskopantera, RBA, dan Peppermint.

“Melalui LaLaLa Festival 2019’s Official Trailer kita ingin menyampaikan suatu pesan bahwa keanekaragaman adalah hal yang kita ingin tekankan. Tidak peduli darimana kamu berasal, apapun kebangsaanmu, musik yang kamu dengarkan, pakaian yang kamu pakai, LaLaLa Festival punya tempat untukmu,” ucap Carmel Puma, CEO dari THE Group saat pemutaran official trailer LaLaLa Festival beberapa waktu lalu.

LaLaLa Festival 2019 sendiri akan menampilkan sejumlah musisi internasional ternama, seperti Years & Years, The Internet, Honne, dan Crush. Adapun untuk line up musisi nasional diisi oleh penampilan dari Sheila On 7, Fourtwnty, Ardhito Pramono, Project Pop, Svmmerdose, Diskoria, dan masih banyak lagi.

Melalui acara Before LaLaLa yang diadakan beberapa lalu juga sekaligus menjadi sebuah kemeriahan tersendiri bagi seluruh calon musisi tanah air yang telah mengikuti seleksi untuk Music Submission #YouSingLaLaLa. “Ini yang kami maksud dengan LaLaLa Festival sebagai Festival untuk semua orang, tidak hanya untuk pengunjung, tapi juga untuk pengisi acara. Setiap tahunnya kami berusaha memberikan tempat terbaik untuk para pengisi acara lokal. Lima belas nama telah terpilih untuk maju ke babak final semalam, dimana mereka akan mengikuti tahap berikutnya”, tutur Carmel Puma.

Jika kamu melewatkan kemeriahan acara LaLaLa Festival sebelumnya, jangan sampai terlewatkan lagi gelarannya tahun ini ya. Untuk pembelian tiket dan segala informasi mengenai LaLaLa Festival 2019 bisa didapatkan melalui www.lalalafest.com.

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: