Rock Updates

Kunto Aji Rilis Album Kedua Berjudul ‘Mantra Mantra’

Berselang satu bulan setelah merilis mini album berjudul ‘Overthinker’, akhirnya Kunto Aji merilis album penuh kedua miliknya yang diberi titel ‘Mantra Mantra’ yang berada dibawah naungan Juni Records. Nama albumnya ini diambil karena barisan lagu di album ‘Mantra Mantra’ merupakan cerita dari perspektif Kunto Aji terhadap isu mental health yang diangkat di album keduanya.

Aji tidak menggarap albumnya sendirian, ia mengajak empat produser sekaligus yaitu Ankadiov Subran, Petra Sihombing, Anugrah Swastadi, dan Bam Mastro. Pada departemen visual, Aji juga mengajak seniman Naufal Abshar, seorang pelukis yang sudah malang melintang di dalam dan luar negeri untuk mendesain sampul album ‘Mantra Mantra’.

Ada keunikan yang Aji coba hadirkan di album ini, ia ingin berbagi cure dari masalah overthinker melalui medium frekuensi suara yang unik. Oleh karena itu, di salah satu lagu, bapak satu anak ini memasukkan frekuensi 396 Hz, suara yang menurut penelitian dapat membuat pendengarnya merasa lebih baik.

Pada album keduanya ini, trek ‘Topik Semalam’ dipilih sebagai single baru Kunto Aji yang dianggap dapat mewakili banyak hal dari album ‘Mantra Mantra’. Selain berkisah tentang overthinker yang sering dialami oleh banyak orang dalam kehidupan sehari-hari, lagu ini juga diyakini mewakili perubahan musik yang dibawa oleh Kunto Aji di album kedua ini.

Album ‘Mantra Mantra’ dan single terbaru ‘Topik Semalam’ milik Kunto Aji sudah bisa dinikmati di beragam platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, iTunes, dan YouTube channel resmi di www.youtube.com/kuntoaji mulai 14 September.

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: