Rock Updates

Grrrl Gang Lepas Debut Mini Album ‘Not Sad, Not Fulfilled’

Trio indiepop/rock asal Yogyakarta, Grrrl Gang baru saja merilis mini album yang bertajuk ‘Not Sad, Not Fulfilled’ yang dirilis secara digital di berbagai layanan musik streaming.

Di mini albumnya ini, band yang beranggotakan Angeeta Sentana (vokal, gitar), Edo Alventa (gitar, vokal), dan Akbar Rumandung (bass, vokal) mengusung tema tentang kehidupan picisan anak muda yang penuh intrik, cinta, dan pencarian jati diri.

Pada mini album ‘Not Sad, Not Fullfilled’ terdapat empat lagu baru yang dihadirkan, di antaranya ‘Love Song’, ‘Pop Princess’, ‘Guys Don’t Read Sylvia Plath’, dan ‘Night Terrors’. Selain itu terdapat aransemen baru untuk nomor ‘Dream Grrrl’ yang sempat dirlis beberapa bulan ke belakang.

Proses pembuatan mini album ini memakan waktu selama lima bulan yang bertempat di Lahan Eross Studio. Saat proses rekaman, Grrrl Gang dibantu oleh Tutoet Daru dan Ferry Kurniawan pada mixing dan mastering.

Setelah merilis debut mini albumnya ke pasaran, Grrrl Gang akan menjalani tur promo yang akan dilakukan di lebih dari 20 kota di Indonesia dan Asia Tenggara, mulai Oktober sampai November mendatang. Negara-negara Asia Tenggara yang akan disinggahi Grrrl Gang meliputi Bangkok dan Singapura.

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: