Rock Updates

Lewat “Good Ol’ Days” Dizzyhead Hadirkan Antologi Memori

Membuka tahun 2018 ini, Dizzyhead merilis album debut yang bertajuk Good Ol’ Days beberapa waktu lalu. Dizzyhead hadir mewarnai skena musik Kota Apel pada Desember 2016 yang beranggotakan Hanifa Miryami (vokal), Oddy Satya (gitar), Lutfi Naufali (gitar), Baron Wisnumurti (bass), dan Zulfan Aripurna (drum). Lagu-lagu di album tersebut berkisah tentang pengalaman manis pahitnya cinta, hubungan pertemanan, sampai jiwa muda independen yang gemar bersenang-senang. Ketiga tema itu menjadi benang merah album dari band surf punk asal Malang ini.

Good Ol’ Days berisikan 9 trek yang diaransemen oleh Bagas Yudhiswa (Fallyears Records, Produser), direkam, mixing dan mastering di Audiolectica Records, Malang. Artwork album dengan nuansa summer dan warna pastel digarap dengan sangat brilian oleh Aditya Satya dan teman-teman dari Macan Unggulan.

Hanifa, sang vokalis turut berperan dalam penulisan lirik, dibantu juga oleh Alfan “Papa Onta” Rahadi di lagu Unrequited dan Don’t Run Around (In My Head).  Setiap lagunya sudah tentu menghadirkan tema yang berbeda, tapi tetap memiliki satu pesan yang ingin disampaikan oleh Dizzyhead, yaitu kenangan masa lampau patut ditengok kembali sembari terus berjalan ke masa depan. Proses penggarapan album Good Ol’ Days memakan waktu kurang lebih 1 tahun. Dalam setahun kebelakang, Dizzyhead telah mengeluarkan single You dan Shiver

Album Good Ol’ Days dalam bentuk kaset pita rencananya akan dirilis secara digital dibawah naungan Fallyears Records. Kunjungi media sosial mereka untuk mengetahu berita terbarunya ya!

Media Sosial Dizzyhead

Instagram: https://www.instagram.com/officialdizzyhead/

Twitter: https://twitter.com/offdizzyhead

Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/officialdizzyhead/

Soundcloud: https://soundcloud.com/fallyears-records

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: