Rock Updates

.Feast Suguhkan Video Musik ‘Berita Kehilangan’

Setelah beberapa waktu lalu merilis video musik ‘Peradaban’, kali ini .Feast merilis video klip teranyar mereka yang berjudul ‘Berita Kehilangan’ pada (10/8). Pada lagu ini, .Feast menggandeng pelantun lagu ‘Something About Us’, yaitu Rayssa Dynta untuk turut mengisi vokal pada lagu ini.

Pada lagu ini, kelompok pemuda beringas yang digawangi oleh Baskara Putra (vokal), Adrianus Aristo Haryo (drum), Adnan S.P (gitar), Dicky Renanda (gitar), dan Fadli Fikriawan (bass) masih membawa materi cerita dari album Earth-02 yang merupakan gambaran dari dunia nyata dalam mitos narasi milik .Feast.

Lagu berdurasi 4 menit 14 detik ini memiliki nuansa yang terkesan lebih gelap dari lagu sebelumnya. Ditambah lagi dengan masuknya suara khas dari Rayssa Dynta yang menambah efek magis dari lirik kritis yang sarat akan makna yang ingin disampaikan.

Dalam segi penulisan lirik, Baskara Putra selaku perakit lirik mengaku terinspirasi dari isi surat milik orang tua sang kawan. Dalam outro lagu ini, ia juga memuat potongan lirik dari lagu Barasuara yang berjudul ‘Taifun’. “Di dalam hidup ada saat untuk berhati–hati..”

Lagu ‘Berita Kehilangan’ digarap di studio Soundpole milik Wisnu Ikhsantama yang juga bertindak sebagai co-producer dari setiap karya yang dilagukan oleh .Feast.

Single ‘Berita Kehilangan’ sudah bisa dinikmati di kanal Youtube .Feast dan juga dirilis dalam format IGTV yang diunggah di Instagram mereka @ffeasts.

Ditulis oleh Ananta Hilmi

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: