Rock Updates

Collide Hadirkan Musik Workshop dan Showcase

Musik adalah bahasa yang universal. Kebahagiaan, keceriaan, dan warna-warna yang terdapat di dalamnya merupakan milik semua orang. Atas dasar ini lah Collide dihadirkan. Tidak hanya menampilkan perhelatan musik aja, Collide juga menghadirkan workshop musik yang bisa memberikan edukasi akan sisi lain dari musik itu sendiri.

Collide mempunyai makna ‘membenturkan’ dalam arti yang baik, seperti tidak adanya batasan, semua dianggap sama dan sejajar.

Collide memiliki dua rangkaian acara yaitu Musik Workshop dan Musik Showcase. Musik workshop akan membahas tema ‘Songwriting’ yang akan digelar pada 19 Juli 2018 di Lo.Ka.Si, Jalan Ir. H. Djuanda, dengan menghadirkan Rekti The SIGIT dan Eben Burgerkill yang karya-karyanya sudah tidak diragukan lagi. Kamu hanya perlu membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000 dengan kuota hanya untuk 50 orang.

        

Untuk Musik Showcase akan diselenggarakan 21 Juli 2018 di Auditorium IFI Jl. Purnawarman No. 32 Bandung. Dengan menghadirkan band-band seperti Under The Big Bright Yellow Sun, Lizzie, The Panturas dan Krowbar. Open gate pukul 18.00 WIB. Dengan harga tiket Rp40.000 yang bisa didapatkan di Omuniuum.

Collide hadir sebagai event baru yang diharapkan bisa menjadi ‘The Next Big Thing’ di skena musik kota Bandung. Collide juga terintergrasi dengan Super Generation, yaitu sebuah forum yang mewadahi komunitas untuk beraktivitas, seperti musik, grastonomi, art, dan desain. Super Generation kedepannya akan hadir dalam bentuk aplikasi digital yang bisa digunakan oleh siapapun dan bisa mendapatkan benefit, solutif, juga profit. Super Generation sendiri akan menjadi program dari OZ Radio Bandung yang akan mengudara setiap hari Jumat pukul 22.00 – 24.00 WIB.

Untuk pembelian tiket bisa didapatkan di Omuniuum, ya! Jangan lewatkan kesempatan ini, agar kamu bisa mendapatkan pengalaman dan wawasan baru mengenai musik.

Show More

Mentari Nurmalia

A writer who loves Hetfield. Sometimes in backstage, sometimes in frontrow

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: