Rock Updates

Band asal Samarinda Murphy Radio Lepas Single ‘Gracias’

Setelah cukup mencuri perhatian melalui single ‘Sports Between Trenches’ pada tahun lalu, kali ini band math-rock asal Samarinda, Murphy Radio siap tepati janji mereka untuk merilis album di tahun ini. Bekerjasama dengan record label independent dari Singapura, An ATMOS Initiative, album perdana Murphy Radio akan dirilis pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Sebagai permulaan, ‘Gracias’ dipilih sebagai single pertama yang dilepas 10 hari lebih awal. Sesuai dengan judulnya, lagu ini merupakan sebuah komposisi musik yang berangkat dari rasa terima kasih para personil Murphy Radio kepada semua orang yang telah mendukung dan mengapresiasi serta menjadi bagian dalam perjalanan mereka.

“Banyak hal yang sudah dilalui dalam perjalanan bermusik Murphy Radio. Pengalaman yang perlahan membangun kami untuk tetap konsisten berkarya serta achievement yang tak terduga. Ada juga pengalaman pahit yang dilewati dengan berat hati, dihadapkan oleh satu pilihan untuk harus berpisah.” ujar Wendra, sang gitaris.

Wendra juga menambahkan bahwa semua itu tidak luput dari dukungan keluarga, teman-teman dan orang-orang terdekat yang tidak akan pernah cukup hanya diungkapkan dengan kata terima kasih saja. Oleh karena itu, ‘Gracias’ lahir untuk mewakili rasa terima kasih Murphy Radio kepada semua orang yang pernah mendukung mereka dalam hal apapun.

Bersamaan dengan dirilisnya single ‘Gracias’, sesi pre-order untuk format CD dan digital album Murphy Radio juga mulai dibuka melalui situs Bandcamp An ATMOS Initiative.

Single Gracias bisa didengarkan melalui link berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=_4DdV3IxhH8

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: