Rock Updates

LaLaLa Festival Kembali Digelar, Siap Tawarkan Nuansa Baru

Setelah tiga kali digelar, event musik LaLaLa Festival akan hadir lagi pada tahun 2020 mendatang. Kali ini LaLaLa Festival akan diadakan selama dua hari yakni 17-18 April 2020 di Orchid Forest Cikole Lembang.

Mengusung tema #BetterLaLaLa, kali ini penyelenggara menggaet promotor yang sudah eksis sejak lama dalam penyelenggaraan konser musik yakni The Imaginary Boys. Promotor yang satu ini sudah pernah menghandle konser musisi internasional ternama, seperti Avril Lavigne, Taylor Swift, Justin Bieber hingga Bruno Mars.

LaLaLa Festival 2020 akan dilaksanakan dengan perencanaan yang jauh lebih matang dari sebelumnya. Dimulai dengan tiket yang terbatas bagi para pengunjung, serta pembagian acara menjadi dua hari untuk pertama kalinya. Selain itu, penyelenggara juga bakal membanyak fasilitas guna mempermudah pengunjung baik dari segi akses hingga fitur-fitur yang terdapat di dalam venue.

Carmel Puma, founder LaLaLa Festival mengatakan jika ia ingin  memastikan bahwa penonton nantinya bisa merasakan experience festival di tengah hutan, yang mana jadi tujuan utama dari pengunjung pula. 

“Kami ingin mengingatkan bahwa lagi-lagi, LaLaLa Festival bukan festival biasa. Pasti akan ada hiking, pasti banyak jalan karena LaLaLa Festival adalah Forest Festival namun ketika di venue kami yakin seluruh cerita perjalanannya akan terbayar. Hal ini ingin kami sampaikan sekaligus ingatkan kepada semua pengunjung agar tidak terkejut sebelum pengunjung membeli tiket LaLaLa Festival,” ujar Carmel Puma saat jumpa media di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ada pun partner terbaru LaLaLa Festival yaitu The Imaginary Boys akan terlibat dalam seluruh perencanaan serta pelaksanaan dari LaLaLa Festival 2020, yang diancang-ancang akan menjadi versi LaLaLa Festival yang terbaik, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Donny Heru, CEO The Imaginary Boys mengungkapkan jika LaLaLa Festival memang merupakan satu festival yang sangat menarik, dimana setiap tahunnya mengundang pro dan kontra dari berbagai pihak namun selalu terjadi growth market dan tiket selalu sold out. 

“LaLaLa Festival tidak hanya menjual lineup seperti banyaknya festival musik lain namun juga mengedepankan konsep, secara experience, dan secara kreatif, itu sangat bagus. Itu yang membuat kita tertarik untuk kemudian bisa bekerjasama,” terangnya. 

Mengenai musisi yang akan tampil, kali ini pengumuman line up nya tidak akan terstruktur atau diumumkan secara periodik. Karena penyelenggara ingin membuat kejutan kepada publik dengan mengumumkan bintang tamu kapan saja mereka inginkan. Biar lebih bikin penasaran audience.

Tiket early bird LaLaLa Festival 2020 sendiri sudah habis terjual pada 16 Desember lalu. Yang mana habis dalam waktu 17 menit saja. So, mendingan jangan tunggu terlambat kalau kamu memang ingin datang ke LaLaLa Festival tahun depan. Pantengin aja akun sosial media @lalala.fest ya!

Tags
Show More

Related Articles

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this: